Bonus Cashback Spesial dari Smartfren Sampai 90%

Belakangan ini, Smartfren memberikan penawaran WOW bagi semua pelanggan prabayar Smartfren yang terpilih. Penawaran tersebut berupa bonus cashback spesial dari Smartfren sampai 90% atau bonus kuota hingga 18GB.

Pemilihannya sendiri akan diketahui jika pelanggan mendapatkan SMS broadcast langsung dari sf WOW. Namun jika ingin lebih memastikan lagi, pelanggan bisa mengirimkan pesan 'PROMO' ke 7878 secara gratis. dial *123*1#, atau memilih menu 'Spesial Buat Kamu' di aplikasi mySF.

Cara mendapatkan bonus casbacknya, pelanggan hanya perlu mengisi ulang pulsa atau paket data internet dengan nilai minimum tertentu sesuai yang tertera pada SMS, aplikasi mySF, atau menu USSD *123*1#. Untuk pembeliannya, bisa di mana saja sesuai yang diinginkan. Baik di galeri Smartfren, aplikasi mySF, e-commerce, minimatket, ATM, M-Banking, dan tempat pembelian pulsa lainnya.

Setelah pengisian pulsa atau paket data internet selesai dilakukan, pelanggan akan mendapatkan bonus yang berbeda-beda. Dan untuk mengetahui bonus yang didapat, pelanggan bisa mengeceknya melalui tiga pilihan cara berikut ini.

  • Dial *123*1#.
  • Mengirim pesan 'PROMO' ke 7878.
  • Membuka aplikasi mySF, kemudian pilih menu 'Spesial Buat Kamu',

Namun, bonus kuota atau bonus cashback tersebut akan diberikan ke pelanggan dalam 2 atau 3 tahap, yaitu :

  1. Bonus pertama diberikan saat berhasil melakukan isi ulang, voucher data, atau membeli paket data internet. Pada saat itu juga, pelanggan akan mendapatkan kuota khusus akses aplikasi tertentu untuk tujuh hari. Kuota khusus tersebut ialah kuota untuk aplikasi video call, Youtube dan media sosial.
  2. Bonus kedua diberikan 31 hari setelah bonus pertama diberikan.
  3. Bonus ketiga diberikan 31 hari setelah bonus kedua diberikan.
Dengan ketentuan, aplikasi yang dimaksud mendapatkan akses dengan kuota khusus ialah :
Kuota akses video call : Facebook, Instagram, Zoom, Twitter, Tinder, Zoom, Skype, WhatsApp, Line, Google Meet, MS Teams, dan Cisco Webex.
Aplikasi akses Youtube : Youtube.
Aplikasi akses media sosial : Facebook, Instagram, Twitter, dan Tinder.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel